'/> Contoh Buku Rapor Paud Untuk Tpa,Kk, Playgroup Dan Tk

Info Populer 2022

Contoh Buku Rapor Paud Untuk Tpa,Kk, Playgroup Dan Tk

Contoh Buku Rapor Paud Untuk Tpa,Kk, Playgroup Dan Tk
Contoh Buku Rapor Paud Untuk Tpa,Kk, Playgroup Dan Tk
 Raport yaitu buku yang berisi keterangan mengenai nilai kepandaian dan prestasi mencar ilmu  Contoh Buku Rapor PAUD untuk TPA,KK, PlayGroup dan TK


Raport yaitu buku yang berisi keterangan mengenai nilai kepandaian dan prestasi mencar ilmu murid di sekolah, yang biasanya digunakan sebagai laporan guru kepada orang renta siswa atau wali murid. Berikut ini yaitu buku raport PAUD untuk TPA,KK, PlayGroup dan Taman Kanak-kanak yang sesuai dengan standar PAUD Permendikbud tahun 2014.

PAUD lebih menekankan untuk mendeskripsikan ketercapaian perkembangan anak yang meliputi perkembangan nilai-nilai agama dan moral, fisik , kognitif, bahasa, dan sosial emosional. Oleh sebab itu kata yang lebih sempurna pada evaluasi anak usia dini yaitu  proses pengamatan, pencatatan, dan pendokumentasian kinerja dan karya siswa serta bagaimana proses ia menghasilkan karya tersebut (Grace dan Shore, 1991; Kurnano, 2002). Memberikan fasilitas kepada pendidik PAUD dalam memperlihatkan evaluasi ketercapaian perkembangan anak yang meliputi nilai-nilai agama dan etika , fisik , kognitif, bahasa , dan sosial emosional.

Format raport gres ini meliputi seluruh kelompok usia ( 2 - < 4 Tahun dan 4 - ≤ 6 Tahun ). Untuk format raport usia 0-2 tahun sanggup dibentuk sendiri mengacu Permendikbud diatas.
Praktis dipahami oleh orang renta yang awam sekalipun ihwal duduk kasus perkembangan anak. Download filenya melalui link berikut ini:
Download Link:

Advertisement

Iklan Sidebar